Communication Days Kembali di Gelar di Universitas Budi Luhur

(6/11/17) Communication Days atau yang biasa di singkat Commdays kembali digelar di Universitas Budi Luhur, Communication Days merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (BEM FIKOM) Budi Luhur, yang berbasis pendidikan, pengetahuan, dan hiburan. Pada tahun ini Communication Days mengangkat tema CODE "Comumunication In The Digital Era".

acara ini berlangsung selama 3 hari, di mulai dari tanggal 6 November yang dibuka dengan Tanjidor, Tari Daerah dan Gitaswara Budi Luhur, kemudian dilanjutkan dengan seminar nasional yang dihadiri oleh Yosep Adi Prasetyo selaku ketua dewan pers, Dr. Heri Budianto, M.Si selaku ketua ASPIKOM, dan Dr. Rulli Nasrullah, M.Si selaku Pakar Cyber Media.

di hari ke-2 tanggal 7 November diadakan Workshop "Digital Devices In Communication" dengan pembicara Surianto Rustan sebagai Author dan Founder Indonesian Design, kemudian Chandra Iman Winata selaku Corporate Commnication of Sinar Mas Land dan Dronian Indonesia selaku Drone Community


Pada hari terakhir tanggal 8 November diadakannyaTalkshow "Branding Yourself In Millenial Generation" dengan pembicara Yasa Paramita Singgih sebagai Founder an Fashion Brand Mens's Republic dan Devina Mahendriyani sebagai Putri Selam Indonesia 2016.
dan di Hari terakhir in communication day di tutup dengan Closing Ceremonial yang dihadiri oleh SISITIPSI dan Musisi lainnya.


Komentar