Jelang MotoGP Malaysia 2017, Rossi Berharap Cuaca Cerah

SELANGOR – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi berharap cuaca cerah pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 28 Oktober 2017. Dengan begitu, The Doctor –julukan Rossi– optimis dapat bekerja dengan maksimal.  
Meski begitu, Rossi mengaku tidak berharap banyak pada balapan MotoGP Malaysia 2017. Rider 28 tahun itu menjelaskan hanya perlu bekerja keras untuk dapat membuat balapan yang baik.
“Saya tidak berharap apapun, tapi kami akan bekerja keras untuk bisa membuat balapan yang bagus,” ujar Rossi, seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (26/10/2017).
“Sepang adalah sirkuit yang sangat saya sukai dan saya berharap cuaca cerah, jadi kami akan bekerja dengan cara terbaik,” imbuh rider asal Italia tersebut.
Lebih lanjut, Rossi memilih untuk beristirahat hingga dimulainya sesi latihan bebas pertama pada Jumat pagi. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu berharap dapat memiliki fisik yang prima saat balapan.
“Secara fisik saya baik-baik saya, dalam beberapa hari ke depan saya akan beristirahat dan pada Jumat saya akan siap untuk balapan akhir pekan,” lanjutnya.
Rossi saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang balapan MotoGP Malaysia 2017. Pasalnya, The Doctor berhasil meraih podium dua pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia akhir pekan lalu.

(sumber : Spot.Okezone.com)
https://sports.okezone.com/read/2017/10/25/38/1802401/jelang-motogp-malaysia-2017-rossi-berharap-cuaca-cerah?utm_source=sports&utm_medium=sports_box&utm_campaign=headline0

Komentar